Latest Posts

Dapatkan Buku-buku Rohani Terbaru Anda Di Mahanila Store

Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola

Horizontal Random Posts

Today Quotes

Latest News

MyLiveChat

Shoutbox

Guest Book

Welcome, Today's date is : Guestbook

Silahkan Isi Buku Tamu Ini:

Mohon Karunianya

Website ini kami buat dengan mengutip dari berbagai sumber seperti:
1. Bhagavad-gita Menurut Aslinya
2. Srimad Bhagavatam, Purana
3. Krishna Katha, Mahabharata, Ramayana
4. Facebook, Website
5. Dan referensi lainnya

Tujuan kami untuk saling berbagi pengetahuan rohani, dan tidak ada niatan kami untuk menggurui.

Mohon karunianya dari saudara-saudari sekalian untuk saling berbagi demi kehidupan rohani kita yang lebih baik.

Semoga niatan kecil kami ini bisa membantu kita menjalani kehidupan bhakti rohani yang semakin mantap.

Kami menyadari, apa yang kami sajikan disini jauh dari layak apalagi sempurna, marilah kita bersama-sama saling membantu untuk menyempurnakannya.

Terimakasih dan salam sejahtera,
Sanatana Dharma Indonesia
Admin - (Website Developer)


Live Traffics

TOP Commentators
Mahanila Store. Powered by Blogger.

Total Daily Counters (Start 02-Dec-2017)

AmazingCounters.com

Please SMS/WhatsApp or Call Mahanila Store:

WhatsApp SMS

Link menuju sms plus no HP dan body terisi Link menuju sms body terisi Link Telpon Link Telpon(call me)


Our Daily Routine Activities:

1. Chant Mahamantra Hare Krishna (16 Rounds)
2. Mangala Arathi
3. Read Srimad Bhagavatam (1 Chapter)
4. Sandhya Arathi
5. Read Srimad Bhagavad-gita (1 Chapter)
6. Study Srila Prabupada's Books/ Literatures






Sanatana Dharma Ind-Fanpage

Website Rank

Please SMS/WhatsApp or Call Mahanila Store:

WhatsApp SMS

Link menuju sms plus no HP dan body terisi Link menuju sms body terisi Link Telpon Link Telpon(call me)

MAHANILA STORE (HTTP://MAHANILASTORE.BLOGSPOT.COM)

Menjual buku-buku rohani Srimad Bhagavad-gita, Srimad Bhagavatam, Sri Caitanya Caritamrta, Lautan Manisnya Rasa Bhakti, Krishna Personalitas Tuhan Yang Maha Esa, Purana, Kue Kering, Dupa, Aksesoris, Kartal, Mrdanga, Saree, Air Gangga, Dipa, Kurta, Dhotti, Kipas Cemara, Kipas Bulu Merak, Poster, Japamala, Kantong Japa, Gelang, Kantimala, Rok Gopi, Choli, Blues, Pin, Bros, Kaos, Desain Website dan Database Microsoft Access, Logo, Neon Box, Safety Sign dll. Hubungi Kami di HP/WA: 0812-7740-3909

SDI Latest News

Mahanila Store (Sahabat Belanja Anda)

Mahanila Store (Sahabat Belanja Anda)
Terimakasih Telah Berkunjung Ke Website Kami. Kunjungan Anda Berikutnya Sangat Kami Nantikan.

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  • Hare Krishna

    Hare Krishna

  • Hare Krishna

    Hare Krishna

  • Hare Krishna

    Hare Krishna

  • Hare Krishna

    Hare Krishna

  • Hare Krishna

    Hare Krishna

Tuesday, December 5, 2017

Widgets

Widgets

'

Srimad Bhagavatam 1.14.

Sripada Chaitanya Chandra Dasa Guru Maharaja.

SB 1.14.1 : Śrī Sūta Gosvāmī berkata: Arjuna pergi ke Dvārakā untuk menemui Śrī Kṛṣṇa serta sahabat-sahabat lainnya dan juga untuk mendengarkan tentang rencana-rencana Śrī Kṛṣṇa selanjutnya.

SB 1.14.2 : Beberapa bulan telah berlalu, namun Arjuna belum kem-bali. Mahārāja Yudhiṣṭhira mulai melihat adanya tanda-tanda yang tidak mujur, yang sangat menakutkan bagi mereka.  

SB 1.14.3 : Ia melihat perjalanan waktu yang kekal telah berubah, dan hal itu sangat menakutkan. Terjadi kekacauan dalam pergantian musim. Orang-orang berubah menjadi sa-ngat serakah, pemarah, dan suka menipu. Dan ia melihat bahwa mereka telah menjalankan cara-cara hidup yang kotor.  

SB 1.14.4 : Semua transaksi dan urusan biasa dicemari oleh pe-nipuan, bahkan sesama kawan sendiri. Dan dalam urusan rumah tangga, selalu saja terjadi kesalahpahaman antara ayah, ibu, dan anak, sesama keluarga, dan antara saudara-saudara. Bahkan di antara suami dan istri selalu terjadi ketegangan dan perselisihan.  

SB 1.14.5 : Seiring berjalannya waktu orang-orang kebanyakan terbiasa dengan keserakahan, kemarahan, rasa bangga, dsb. Mahārāja Yudhiṣṭhira, menyaksikan semua tanda buruk ini, lalu berbicara kepada adiknya.  

BAB 1.14.6 : Mahārāja Yudhiṣṭhira berkata kepada Bhīmasena adiknya, Aku mengutus Arjuna ke Dvārakā untuk ber-temu dengan kawan-kawannya dan mendengar dari Tuhan Yang Maha Esa Kṛṣṇa mengenai rencana ke-giatan-Nya.

SB 1.14.7 : Tujuh bulan telah berlalu sejak kepergiannya, namun ia masih belum kembali. Aku tidak tahu apa yang sebe-narnya telah terjadi di sana.

SB 1.14.8 : Apakah Dia akan mengakhiri kegiatan-Nya di bumi, seperti yang telah diisyaratkan oleh Devarṣi Nārada? Apakah saat itu telah tiba?  

SB 1.14.9 : Hanya dari-Nya, segala kemegahan kerajaan kita, istri-istri yang baik, kehidupan, keturunan, kendali atas rakyat kita, kemenangan atas musuh-musuh kita dan tempat-tempat tinggal di planet-planet yang lebih tinggi di masa depan telah dimungkinkan. Semua ini adalah berkat karunia-Nya yang tanpa sebab kepada kita.  

SB 1.14.10 : Lihatlah, wahai manusia yang sekuat macan, betapa banyak terdapat kesengsaraan akibat pengaruh perbin-tangan, akibat reaksi-reaksi di bumi dan akibat penderi-taan badaniah—semuanya sangat berbahaya—yang meru-pakan tanda-tanda bahaya yang sedang mengancam dekat di masa mendatang dengan cara membingungkan kecer-dasan kita.

SB 1.14.11 : Bagian kiri badanku, pahaku, lengan dan mata, se-muanya bergetar berulang kali. Jantungku berdebar karena rasa takut. Semua ini menandakan kejadian-kejadian yang tidak diinginkan.  
SB 1.14.12 : Lihatlah, wahai adikku Bhīma, bagaimana serigala betina melolong saat matahari terbit dan memuntahkan api, dan bagaimana anjing-anjing menggonggong kepadaku tanpa rasa takut.  

SB 1.14.13 : Wahai Bhīmasena, macan di kalangan manusia, sekarang binatang-binatang yang berguna seperti sapi lewat dari sebelah kiriku, dan binatang-binatang lebih rendah seperti keledai mengelilingiku. Kuda-kudaku seakan menangis karena melihat diriku.

SB 1.14.14 : Lihatlah! Burung-burung merpati ini bagaikan pembawa pesan kematian. Pekikan burung hantu dan burung gagak yang bermusuhan membuat jantungku berdebar. Seakan-akan mereka ingin membuat seluruh jagat raya menjadi hampa.

SB 1.14.15 : Lihatlah bagaimana gumpalan asap mengelilingi angkasa. Kelihatannya bahwa bumi dan gunung-gunung bergetar. Dengarlah suara gemuruh tanpa awan dan lihatlah petir-petir dari langit cerah.

SB 1.14.16 : Angin bertiup kencang, membuat debu mengepul di mana-mana dan menciptakan gelap. Awan mencurahkan hujan di mana-mana dan mengakibatkan bencana berdarah.

SB 1.14.17 : Sinar matahari meredup, dan bintang-bintang tampak berkelahi antara sesamanya. Makhluk hidup yang ke-bingungan tampak gusar dan menangis.

SB 1.14.18 : Sungai-sungai, anak sungai, kolam, bendungan air dan pikiran semua kacau-balau. Mentega tidak lagi membuat api berkobar. Waktu khusus apakah ini? Apakah yang akan terjadi?

SB 1.14.19 : Anak-anak sapi tidak mengisap ambing-ambing susu induknya, sapi-sapi pun tidak memberikan susu. Mereka termangu, menangis, air mata mengucur dari mata mereka, dan sapi-sapi jantan tidak bergairah merumput.

SB 1.14.20 : Arca-arca di kuil seakan menangis, berduka dan ber-keringat. Seolah hendak pergi. Semua kota, kota kecil, desa-desa, taman, tambang, dan tempat-tempat perta-paan, kini ditinggal oleh keindahannya beserta segala kebahagiaannya. Aku tidak tahu bencana apa yang se-dang mengancam kita saat ini.

SB 1.14.21 : Menurutku bahwa semua gangguan di bumi ini merupakan isyarat akan adanya suatu kehilangan yang lebih besar terhadap kemujuran dunia. Dunia sangat beruntung telah ditandai oleh bekas jejak kaki-padma Tuhan. Gejala-gejala ini menandakan bahwa semua kemujuran ini tidak akan bertahan lebih lama lagi.

SB 1.14.22 : Wahai Brāhmaṇa Śaunaka, ketika Mahārāja Yudhiṣṭhira berpikir seperti itu di dalam hatinya sambil mengamati munculnya tanda-tanda ketidakmujuran yang terlihat di bumi saat itu, tiba-tiba Arjuna kembali dari kota para Yadu [Dvārakā].

SB 1.14.23 : Ketika Arjuna bersujud di kakinya, Sang Raja melihat bahwa perasaan terpukul yang diperlihatkan oleh Arjuna itu belum pernah nampak sebelumnya. Kepalanya me-nunduk, dan butir-butir air mata menetes dari mata padmanya.

SB 1.14.24 : Melihat Arjuna pucat-pasi karena hatinya cemas, Sang Raja mengingat isyarat-isyarat yang disampaikan oleh Resi Nārada, dan menanyakan kepada Arjuna di tengah ke-hadiran kawan-kawan.

SB 1.14.24 : Melihat Arjuna pucat-pasi karena hatinya cemas, Sang Raja mengingat isyarat-isyarat yang disampaikan oleh Resi Nārada, dan menanyakan kepada Arjuna di tengah ke-hadiran kawan-kawan.

SB 1.14.25 : Mahārāja Yudhiṣṭhira berkata: Adikku sayang, cerita-kanlah kepadaku apakah kawan-kawan dan kerabat kita, misalnya Madhu, Bhoja, Daśārha, Ārha, Sātvata, Andhaka dan para anggota keluarga Yadu semuanya melewatkan hari-hari mereka dalam kebahagiaan.

SB 1.14.26 : Apakah Śūrasena kakekku yang terhormat berada dalam keadaan bahagia? Dan apakah Vasudeva pamanku dari pihak ibu beserta adik-adiknya semuanya dalam kea-daan baik-baik saja?

SB 1.14.27 : Ketujuh istrinya, yang dipimpin oleh Devakī, semuanya adalah kakak beradik. Apakah mereka dan putra-putra serta para menantu perempuan semuanya bahagia?

SB 1.14.28-29 : Apakah Ugrasena, yang berputra Kaḿsa yang jahat, dan adiknya masih hidup? Apakah Hṛdīka dan putranya, Kṛtavarmā, berbahagia? Apakah Akrūra, Jayanta, Gada, Sāraṇa, dan Śatrujit semuanya berbahagia? Bagaimana dengan Balarāma, Personalitas Tuhan Yang Maha Esa dan pelindung para penyembah?  

SB 1.14.30 : Bagaimana dengan Pradyumna, jenderal besar keluarga Vṛṣṇi? Apakah Dia berbahagia? Dan apakah Aniruddha, perbanyakan paripurna dari Personalitas Tuhan Yang Maha Esa, baik-baik saja?  

SB 1.14.31 : Apakah semua putra utama Śrī Kṛṣṇa, seperti Suṣeṇa, Cārudeṣṇa, Sāmba putra Jāmbavatī, dan Ṛṣabha, termasuk putra-putra mereka, semuanya baik-baik saja?  

SB 1.14.32-33 : Juga, Śrutadeva, Uddhava dan yang lainnya, Nanda, Sunanda, dan para pemimpin insan-insan tidak terikat yang merupakan rekan-rekan kekal Tuhan dan semuanya dilindungi oleh Śrī Balarāma dan Kṛṣṇa. Apakah mereka semua bertugas dengan baik dalam tugas mereka masing-masing? Apakah mereka, yang terikat selamanya dalam persahabatan dengan kita, ingat akan kesejahteraan kita?  

SB 1.14.34 : Apakah Śrī Kṛṣṇa, Personalitas Tertinggi Tuhan Yang Maha Esa, yang memberi kepuasan kepada sapi-sapi, indera-indera dan para brāhmaṇa, yang sangat mencintai para penyembah-Nya, senang berkumpul bersama di Dvārakā Purī dikelilingi oleh kawan-kawan yang saleh?    

SB 1.14.35-36 : Personalitas Tertinggi Tuhan Yang Maha Esa yang asli, Sang Penikmat, dan Balarāma, Śrī Ananta yang utama, tinggal di samudera dinasti Yadu untuk memberikan kesejahteraan, perlindungan, dan untuk perkembangan umum seluruh alam semesta. Para anggota dinasti Yadu menikmati kehidupan seperti para penduduk angkasa spiritual, karena mereka dilindungi oleh lengan-lengan Tuhan.  

SB 1.14.37 : Hanya dengan melayani kaki-padma Tuhan, yang ter-penting dari segala pelayanan, para ratu Dvārakā, yang dipimpin oleh Satyabhāmā, merayu Tuhan agar me-naklukkan para dewa. Dengan demikian para ratu menikmati hal-hal yang merupakan hak khusus bagi istri-istri dari penguasa halilintar.

SB 1.14.38 : Ksatria-ksatria besar Dinasti Yadu, karena dilindungi oleh lengan-lengan Śrī Kṛṣṇa, selalu merasa tidak gentar dalam segala hal. Oleh karena itu, mereka memasuki balairung Sudharmā, yang pantas dihuni bagi para dewa utama, lalu mereka merampasnya.

SB 1.14.39 : Adikku Arjuna, katakanlah kepadaku apakah engkau baik-baik saja. Engkau nampak seperti telah kehilangan cahaya badanmu. Apakah karena orang-orang lain tidak menghormatimu dan mengabaikanmu karena terlalu lama berada di Dvārakā?  

SB 1.14.40 : Apakah seseorang telah mengejekmu dengan kata-kata yang tidak ramah atau mengancammu? Apakah engkau tidak sanggup lagi memberi derma kepada seseorang yang membutuhkannya, atau apakah engkau tidak bisa me-megang janjimu kepada seseorang?
 
SB 1.14.41 : Engkau selalu menjadi pelindung makhluk-makhluk yang lemah, seperti para brāhmaṇa, anak-anak, sapi-sapi, para perempuan, dan orang yang sakit. Apakah engkau tidak mampu lagi memberi perlindungan ketika mereka datang kepadamu untuk memohon perlindungan?  

SB 1.14.42 : ` Apakah engkau telah berhubungan dengan seorang perempuan yang tidak suci, atau telah memperlakukan seorang perempuan yang patut dihormati dengan cara yang tidak pantas? Atau apakah engkau telah dikalahkan dalam perjalanan oleh seseorang yang lebih lemah atau sejajar denganmu?  

SB 1.14.43 : Apakah engkau tidak merawat orang-orang tua dan anak-anak yang pantas untuk makan bersamamu? Apakah engkau telah mengabaikan mereka lalu engkau sendirian memakan makananmu? Apakah engkau telah melakukan kesalahan tercela yang tidak dapat dimaafkan?  

SB 1.14.44 : Atau apakah engkau merasa kesepian sepanjang waktu  karena mungkin telah kehilangan kawan akrabmu, Śrī Kṛṣṇa? Wahai saudaraku Arjuna, aku tidak mampu lagi memikirkan alasan lain yang membuatmu menjadi be-gitu sedih.   

Visit Related Posts Below:














  • Mau Beli Buku Bhagavad-gita, Srimad-bhagavatam, Sri Caitanya Caritamrta, dll?
    Senin - Minggu - Hari Libur | 08.00 - 21.00 WIB | http://mahanilastore.blogspot.com
    0812-7740-3909 dan 0819-9108-4996

    SMS/PHONE  : 0812-7740-3909 (Mahanila) dan 0819-9108-4996 (Susanti)
                           : 0819-9109-9321 (Mahanila)
    WhatsApp     : 0812-7740-3909 (Mahanila) dan 0819-9108-4996 (Susanti)
    BBM               : 5D40CF2D dan D5E8718B

    Menjual buku-buku rohani Srimad Bhagavad-gita, Srimad Bhagavatam, Sri Caitanya Caritamrta, Lautan Manisnya Rasa Bhakti, Krishna Kepribadian Tuhan Yang Maha Esa, Purana, Kue Kering, Dupa, Aksesoris, Kartal, Mrdanga, Saree, Air Gangga, Dipa, Kurta, Dhotti, Kipas Cemara, Kipas Bulu Merak, Poster, Japamala, Kantong Japa, Gelang, Kantimala, Rok Gopi, Choli, Blues, Pin, Bros, Kaos, Desain Website dan Database Microsoft Access, Logo, Neon Box, Safety Sign dll.

    Terimakasih Atas Kunjungan Anda.

    Ditulis Oleh: Sanatana Dharma Indonesia

    Saat ini anda sedang membaca artikel yang berjudul: " Srimad Bhagavatam 1.14.". Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan berguna untuk kita semua. Kami menunggu tanggapan untuk saling berbagi melalui komentar di bawah ini. Mari kita bersama-sama saling berbagi pengetahuan kerohanian untuk meningkatkan kualitas hidup kita yang sesungguhnya. Kami sangat berterimakasih atas semua pihak yang telah berkenan membantu mengembangkan website ini. Semoga usaha kita ini membuahkan hasil yang baik.

    :: Thank you for visiting Sanatana Dharma Indonesia! ::

    Follow him on:

    Reaksi:

    Post a Comment

    Sanatana Dharma Indonesia memberikan kesempatan yang seluas-luasnya untuk saling berbagi Pengetahuan Kerohanian. Silahkan memberikan masukan positif yang membangun demi kemajuan rohani kita bersama semuanya. Terima kasih atas kunjungan Anda.

    Ads

    • Hare Krishna

      Hare Krishna

    • Hare Krishna

      Hare Krishna

    • Hare Krishna

      Hare Krishna

    • Hare Krishna

      Hare Krishna

    • Hare Krishna

      Hare Krishna

    Please SMS/WhatsApp or Call Mahanila Store:

    WhatsApp SMS

    Link menuju sms plus no HP dan body terisi Link menuju sms body terisi Link Telpon Link Telpon(call me)

    Admin Control Panel

    New Post | Settings | Change Layout | Edit HTML | Moderate Comments | Sign Out

     

    Horizontal Random Posts


    Hare Krishna Hare Krishna Krishna Krishna Hare Hare Hare Rama Hare Rama Rama Rama Hare Hare

    Dapatkan Koleksi Terbaru Buku-buku Rohani Di Mahanila Store

    Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola

    New Crosscol Bottom



    Mari Kita Saling Membantu Misi Srila Prabhupada Dengan Menyebarkan Buku-buku Rohani

    Semua Buku Ini Dapat Dipesan Di MAHANILA STORE HTTP://MAHANILASTORE.BLOGSPOT.COM

    Hubungi: Mahanila Das di HP/WA: 0812-7740-3909

    Mahanila Store

    Bhagavad Gita.

    Mahanila Store (Sahabat Belanja Anda)

    Mahanila Store

    Krishna Jilid 3

    Mahanila Store (Sahabat Belanja Anda)

    Mahanila Store

    Brahmacari

    Mahanila Store (Sahabat Belanja Anda)

    Mahanila Store

    Usaha Mencari Pembebasan

    Mahanila Store (Sahabat Belanja Anda)

    Mahanila Store

    Upadesamrta

    Mahanila Store (Sahabat Belanja Anda)

    Mahanila Store

    A Second Chance

    Mahanila Store (Sahabat Belanja Anda)

    Dengan Membaca Buku-buku Karya Srila Prabhupada Kita Akan Mendapatkan Pemahaman Spiritual Yang Lebih Mendalam

    Semua Buku Ini Dapat Dipesan Di MAHANILA STORE HTTP://MAHANILASTORE.BLOGSPOT.COM

    Hubungi: Mahanila Das di HP/WA: 0812-7740-3909

    Mahanila Store

    Bhagavad Gita.

    Mahanila Store (Sahabat Belanja Anda)

    Mahanila Store

    Sri Caitanya Caritamrta

    Mahanila Store (Sahabat Belanja Anda)

    Mahanila Store

    Kesempurnaan Yoga

    Mahanila Store (Sahabat Belanja Anda)

    Mahanila Store

    Gita Mahamatya

    Mahanila Store (Sahabat Belanja Anda)

    Mahanila Store

    Upadesamrta

    Mahanila Store (Sahabat Belanja Anda)

    Mahanila Store

    A Second Chance

    Mahanila Store (Sahabat Belanja Anda)

    DAPATKAN KOLEKSI BUKU TERBARU KAMI

    MAHANILA STORE (SAHABAT BELANJA ANDA)

    Mahanila Store

    Mahanila Store

    Sahabat Belanja Anda

    Mahanila Store

    Mahanila Store

    Sahabat Belanja Anda

    Mahanila Store

    Mahanila Store

    Sahabat Belanja Anda

    Mahanila Store

    Mahanila Store

    Sahabat Belanja Anda

    Mahanila Store

    Mahanila Store

    Sahabat Belanja Anda

    Mahanila Store

    Mahanila Store

    Sahabat Belanja Anda

    DAFTAR BUKU-BUKU TERLARIS

    TELAH TERJUAL DI DISELURUH INDONESIA

    Mahanila Store

    Mahanila Store

    Sahabat Belanja Anda

    Mahanila Store

    Mahanila Store

    Sahabat Belanja Anda

    Mahanila Store

    Avatara

    Mahanila Store

    Mahanila Store

    Di Luar Kelahiran dan Kematian

    Sahabat Belanja Anda

    Mahanila Store

    Dharma Menurut Veda

    Mahanila Store

    Mahanila Store

    Mahanila Store

    Sahabat Belanja Anda

    Today Quotes

    Srimad Bhagavad-gita

    Kharisma Computer HP/WA : 081277403909 (Mahanila das)

    Iklan Kolom 1

    Kharisma Computer HP/WA : 081277403909 (Mahanila das)

    Caitanya Caritamrta

    Kharisma Computer HP/WA : 081277403909 (Mahanila das)

    Iklan Kolom 2

    Kharisma Computer HP/WA : 081277403909 (Mahanila das)

    Portal Pulsa

    Kharisma Computer HP/WA : 081277403909 (Mahanila das)

    Iklan Kolom 3

    Mahanila Store Mahanila Store Mahanila Store

    A Second Chance

    Kharisma Computer HP/WA : 081277403909 (Mahanila das)

    Iklan Kolom 4

    Kharisma Computer HP/WA : 081277403909 (Mahanila das)

    Related Posts

    Tambahan Crosscol Bawah

    he krishna karuna-sindho dina-bandho jagat-pate gopesa gopika-kanta radha-kanta namo 'stu te
    O Sri Krishna yang hamba cintai, Andalah kawan bagi orang yang berdukacita, Andalah sumber ciptaan. Andalah tuan bagi para gopi dan Andalah yang mencintai Radharani. Hamba bersujud dengan hormat kepada Anda.


    Hare Krishna Hare Krishna Krishna Krishna Hare Hare Hare Rama Hare Rama Rama Rama Hare Hare

    Bouncing ball Bouncing ball Bouncing ball Sanatana Dharma Indonesia Visit Mahanila Store at http://mahanilastore.blogspot.com
    [Mahanila].. [Mahanila Store].. [Sanatana Dharma Indonesia].. [Mahanila Rent Car Batam].. [Cakadola Store].. [Sadhu Guru Sastra].. [Nityam Bhagavata Sevaya]
    [Cara Belanja].. [Kontak].. [About Us].. [Testimonial]..
    Silahkan Preview Website Favorit Anda!
    Latest Posts

    Copyright © 2013-17 Sanatana Dharma Indonesia. All Rights Reserved.