Latest Posts

Dapatkan Buku-buku Rohani Terbaru Anda Di Mahanila Store

Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola

Horizontal Random Posts

Today Quotes

Latest News

MyLiveChat

Shoutbox

Guest Book

Welcome, Today's date is : Guestbook

Silahkan Isi Buku Tamu Ini:

Mohon Karunianya

Website ini kami buat dengan mengutip dari berbagai sumber seperti:
1. Bhagavad-gita Menurut Aslinya
2. Srimad Bhagavatam, Purana
3. Krishna Katha, Mahabharata, Ramayana
4. Facebook, Website
5. Dan referensi lainnya

Tujuan kami untuk saling berbagi pengetahuan rohani, dan tidak ada niatan kami untuk menggurui.

Mohon karunianya dari saudara-saudari sekalian untuk saling berbagi demi kehidupan rohani kita yang lebih baik.

Semoga niatan kecil kami ini bisa membantu kita menjalani kehidupan bhakti rohani yang semakin mantap.

Kami menyadari, apa yang kami sajikan disini jauh dari layak apalagi sempurna, marilah kita bersama-sama saling membantu untuk menyempurnakannya.

Terimakasih dan salam sejahtera,
Sanatana Dharma Indonesia
Admin - (Website Developer)


Live Traffics

TOP Commentators
Mahanila Store. Powered by Blogger.

Total Daily Counters (Start 02-Dec-2017)

AmazingCounters.com

Please SMS/WhatsApp or Call Mahanila Store:

WhatsApp SMS

Link menuju sms plus no HP dan body terisi Link menuju sms body terisi Link Telpon Link Telpon(call me)


Our Daily Routine Activities:

1. Chant Mahamantra Hare Krishna (16 Rounds)
2. Mangala Arathi
3. Read Srimad Bhagavatam (1 Chapter)
4. Sandhya Arathi
5. Read Srimad Bhagavad-gita (1 Chapter)
6. Study Srila Prabupada's Books/ Literatures






Sanatana Dharma Ind-Fanpage

Website Rank

Please SMS/WhatsApp or Call Mahanila Store:

WhatsApp SMS

Link menuju sms plus no HP dan body terisi Link menuju sms body terisi Link Telpon Link Telpon(call me)

MAHANILA STORE (HTTP://MAHANILASTORE.BLOGSPOT.COM)

Menjual buku-buku rohani Srimad Bhagavad-gita, Srimad Bhagavatam, Sri Caitanya Caritamrta, Lautan Manisnya Rasa Bhakti, Krishna Personalitas Tuhan Yang Maha Esa, Purana, Kue Kering, Dupa, Aksesoris, Kartal, Mrdanga, Saree, Air Gangga, Dipa, Kurta, Dhotti, Kipas Cemara, Kipas Bulu Merak, Poster, Japamala, Kantong Japa, Gelang, Kantimala, Rok Gopi, Choli, Blues, Pin, Bros, Kaos, Desain Website dan Database Microsoft Access, Logo, Neon Box, Safety Sign dll. Hubungi Kami di HP/WA: 0812-7740-3909

SDI Latest News

Mahanila Store (Sahabat Belanja Anda)

Mahanila Store (Sahabat Belanja Anda)
Terimakasih Telah Berkunjung Ke Website Kami. Kunjungan Anda Berikutnya Sangat Kami Nantikan.

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  • Hare Krishna

    Hare Krishna

  • Hare Krishna

    Hare Krishna

  • Hare Krishna

    Hare Krishna

  • Hare Krishna

    Hare Krishna

  • Hare Krishna

    Hare Krishna

Tuesday, December 5, 2017

Widgets

Widgets

'

Srimad Bhagavatam 1.10


SB 1.10.1 : Śaunaka Muni bertanya: Setelah membunuh musuh-musuh yang hendak merampas warisan yang merupakan haknya yang sah, bagaimanakah Mahārāja Yudhiṣṭhira, yang paling agung di kalangan orang religius itu, memerin-tah rakyat dengan dibantu oleh saudara-saudaranya? Pastilah beliau tidak dapat menikmati kerajaannya secara penuh tanpa beban perasaan.   

SB 1.10.2 : Sūta Gosvāmī berkata: Tuhan Śrī Kṛṣṇa, Personalitas Tertinggi Tuhan Yang Maha Esa, Sang Pemelihara dunia, merasa senang setelah mengukuhkan kembali Mahārāja Yudhiṣṭhira di kerajaannya sendiri dan setelah menegakkan dinasti Kuru, yang diporak-perandakan oleh api kemarahan, ibarat gesekan bambu yang menimbulkan kebakaran.   

SB 1.10.3 : Mahārāja Yudhiṣṭhira, setelah mendapat pencerahan dari apa yang telah disampaikan oleh Bhīṣmadeva dan Tuhan Śrī Kṛṣṇa, yang tak pernah gagal, memusatkan segala tindakannya dalam pengetahuan yang sempurna karena segala kecemasannya telah terhapus. Demikianlah beliau memerintah atas bumi dan laut dan didampingi oleh adik-adiknya.   

SB 1.10.4 : Selama pemerintahan Mahārāja Yudhiṣṭhira, awan mencurahkan semua air yang dibutuhkan oleh penduduk, dan bumi menghasilkan semua kebutuhan manusia secara berlimpah. Karena ambing-ambing susunya penuh dan perasaan riang, sapi-sapi kerapkali membasahi tanah rerumputan dengan susu.   

SB 1.10.5 : Sungai-sungai, samudra-samudra, bukit-bukit, gunung-gunung, hutan-hutan, tumbuhan rambat dan tumbuh-tumbuhan obat, membayar upetinya kepada raja secara berlimpah pada setiap musim.   

SB 1.10.6 : Karena raja tidak mempunyai musuh, para makhluk hidup kapan pun tidak pernah terganggu oleh siksaan mental, penyakit, atau keadaan yang terlalu panas atau terlalu dingin.   

SB 1.10.7 : Śrī Hari, Tuhan Śrī Kṛṣṇa, tinggal di Hastināpura selama beberapa bulan untuk menenangkan keluarga-Nya dan menyenangkan perasaan adik perempuan-Nya sendiri [Subhadrā].   

SB 1.10.8 : Setelah beberapa waktu, ketika Tuhan Śrī Kṛṣna berpamitan dan sang Raja menyetujuinya, Śrī Kṛṣna memberikan penghormatan kepada Mahārāja Yudhiṣṭhira dengan cara bersujud di kakinya, lalu raja pun memeluk-Nya. Setelah itu Tuhan menaiki kereta-Nya sambil dipeluk oleh yang lainnya dan sambil menerima sembah sujud mereka.   

SB 1.10.9 : Pada waktu itu Subhadrā, Draupadī, Kuntī, Uttarā, Gāndhārī, Dhṛtarāṣṭra, Yuyutsu, Kṛpācārya, Nakula, Sahadeva, Bhīmasena, Dhaumya, dan Satyavatī semuanya nyaris pingsan karena sangat berat bagi mereka untuk berpisah dengan Śrī Kṛṣṇa.   

SB 1.10.11 : Orang-orang cerdas, yang telah memahami Tuhan dalam pergaulan dengan penyembah-penyembah murni dan telah bebas dari pergaulan materialistik yang buruk, tidak akan pernah dapat menghindar dari dorongan untuk mendengar tentang keagungan Tuhan, sekalipun mereka hanya pernah mendengarnya sekali saja. Kemudian, bagaimana para Pāṇḍava mampu mentolerir perpisahan dengan Dia, karena para Pāṇḍava telah bergaul secara intim dengan sosok-Nya, saling beradu pandang dengan-Nya dari mata ke mata, menyentuh Dia, bercakap-cakap dengan Dia, dan tidur, duduk serta makan bersama Dia?   

SB 1.10.13 : Semua hati mereka hancur luluh dan menyatu dalam keterikatan kepada-Nya. Mereka memandang-Nya tanpa mengedipkan mata, dan mereka mondar-mandir ke sana-kemari dalam keadaaan bingung.   

SB 1.10.14 : Para anggota keluarga yang perempuan, yang matanya digenangi air mata karena rasa cemas pada Kṛṣṇa, keluar dari istana. Hanya dengan susah payah mereka berhasil menghentikan air matanya. Mereka khawatir bahwa air mata akan menyebabkan kesialan pada saat keberangkatan.   

SB 1.10.15 : Pada waktu Tuhan berangkat dari Hastināpura, berbagai macam gendang—seperti mṛdańga, dhola, nagra, dhundhurī, dan dundubhi—dan berbagai tipe seruling, vīṇā, gomukha, dan bherī, semua dibunyikan bersama-sama untuk memberi penghormatan kepada-Nya.   

SB 1.10.16 : Karena keinginan cinta kasih untuk melihat Tuhan, para perempuan bangsawan dinasti Kuru naik ke balkon istana, dan sembari senyum cinta dan malu-malu, mereka menaburkan bunga kepada Tuhan.   

SB 1.10.17 : Pada waktu itu, Arjuna, prajurit besar dan penakluk tidur, yang adalah kawan paling akrab dari Tuhan Yang Mahakuasa yang tercinta, mengangkat payung kebesaran yang bergagang permata dan direnda dengan perhiasan dan mutiara.   

SB 1.10.18 : Uddhava dan Sātyaki mulai mengipasi Tuhan dengan kipas yang dihias, dan Tuhan, penguasa Madhu, duduk di atas taburan bunga, memberi perintah kepada mereka sepanjang jalan.   

SB 1.10.19 : Telah terdengar di sana-sini bahwa berkat-berkat yang dipersembahkan kepada Kṛṣṇa tidaklah pas dan juga bukan tidak pas karena semuanya ditujukan kepada Yang Mutlak, yang sekarang sedang memainkan peran sebagai seorang manusia.   

SB 1.10.20 : Perempuan-perempuan yang berada di atas balkon semua rumah di Hastināpura mulai membicarakan tentang Dia karena terbenam dalam berpikir tentang sifat transendental-Nya yang diyanyikan dalam bentuk syair-syair pilihan. Pembicaraan ini lebih menarik ketimbang sanjak-sanjak kitab Veda.   

SB 1.10.21 : Mereka berkata: Inilah Dia, Personalitas Tuhan yang asli seperti yang selalu kita ingat di dalam hati kita. Dia Sendiri eksis sebelum ciptaan manifestasi sifat alam, dan hanya dalam Diri-Nya, karena Dia adalah Tuhan Yang Maha-kuasa, semua mahluk hidup masuk dan terserap, seolah seperti tidur di malam hari, energi mereka terhenti untuk sementara.   

SB 1.10.22 : Personalitas Tertinggi Tuhan Yang Maha Esa, kembali berkehendak untuk memberi nama dan bentuk kepada bagian percikan-Nya, yaitu para makhluk hidup, menem-patkan mereka di bawah bimbingan sifat-sifat alam. Berkat potensi-Nya Sendiri, sifat-sifat alam diberikan kekuatan untuk menciptakan kembali.   

SB 1.10.23 : Inilah Personalitas Tuhan Yang Maha Esa yang sama yang bentuk transendental-Nya telah dialami oleh penyembah-penyembah agung yang telah bersih secara total dari kesadaran material dengan jalan pelayanan bakti yang ketat dan pengendalian penuh atas kehidupan dan indera-indera. Dan itulah satu-satunya jalan untuk mensucikan eksistensi.   

SB 1.10.24 : Wahai kawan-kawan, inilah Personalitas Tertinggi Tuhan Yang Maha Esa tersebut yang permainan-Nya yang memikat dan misterius diuraikan dalam bagian-bagian rahasia dari kitab-kitab Veda oleh para penyembah-Nya yang agung. Hanya Dialah yang mencipta, memelihara, dan melebur dunia material namun Dia Sendiri tetap tidak terpengaruh.   

SB 1.10.25 : Kapan pun terdapat raja-raja dan pejabat-pejabat negara yang hidup bagaikan binatang dalam eksistensi sifat-sifat yang paling rendah, Tuhan dalam wujud transendental-Nya memanifestasikan kekuatan tertinggi-Nya, yaitu Kebaikan Mutlak, dengan memperlihatkan karunia khusus kepada orang yang beriman, melakukan aktivitas-aktivitas yang mengagumkan dan memanifestasikan berbagai wujud transendental sesuai dengan yang diperlukan dalam berbagai waktu dan zaman.   

SB 1.10.26 : Oh, betapa berjayanya dinasti Raja Yadu, dan betapa agungnya negeri Mathurā, tempat dimana pemimpin tertinggi semua makhluk hidup, suami dewi fortuna, telah lahir dan mengembara ke sana-sini selama masa kanak-kanak-Nya.   

SB 1.10.27 : Tak diragukan lagi merupakan hal yang luar biasa bahwa Dvārakā telah mengungguli keagungan planet-planet surga dan telah mengangkat kemuliaan bumi. Para penduduk Dvārakā senantiasa melihat jiwa semua makhluk hidup (Kṛṣṇa) dalam sifat-Nya yang penuh kasih. Dia memandang mereka dan membahagiakan mereka dengan senyum-Nya yang menawan.   

SB 1.10.28 : Wahai kawan, coba renungkan tentang istri-istri-Nya, yang telah diterima oleh-Nya. Kiranya mereka pasti telah melaksanakan sumpah-sumpah, mandi di sungai suci, mempersembahkan kurban suci api, pemujaan yang sempurna kepada Tuhan penguasa alam semesta, untuk dapat senan-tiasa menikmati nektar dari bibir-Nya (dengan ciuman) saat ini. Para gadis Vrajabhūmi sering jatuh pingsan hanya karena mengharapkan karunia seperti itu.   

SB 1.10.29 : Putra-putra dari perempuan-perempuan ini adalah Pradyumna, Sāmba, Amba dan lainnya. Para perempuan seperti Rukmiṇī, Satyabhāmā, Jāmbavatī dilarikan secara paksa oleh Dia dari upacara svayaḿvara mereka setelah Dia mengalahkan banyak raja-raja perkasa, di bawah pimpinan Śiṣupāla. Dan perempuan-perempuan lain juga dilarikan secara paksa oleh Dia setelah Dia membunuh Bhaumāsura dan beribu-ribu anak-buahnya. Semua perempuan itu sangat agung.   

SB 1.10.30 : Semua perempuan-perempuan itu dengan rasa bahagia mensyukuri kehidupannya, sekalipun keadaannya tanpa individualitas dan tanpa kesucian. Suami mereka, Personalitas Tertinggi Tuhan Yang Maha Esa yang mata-Nya bagaikan bunga padma, tidak pernah meninggalkan mereka sendirian di rumah. Dia selalu menyenangkan hati mereka dengan pemberian-pemberian berharga.   

SB 1.10.31 : Seraya perempuan-perempuan dari ibukota Hastināpura menyapa Dia dan berbicara seperti itu, Śrī Kṛṣṇa, sambil tersenyum, menerima salam mereka yang tulus, dan melirik dan memberikan karunia kepada mereka, kemudian Dia pun berangkat meninggalkan kota.   

SB 1.10.32 : Mahārāja Yudhiṣṭhira, walau bukan musuh siapa pun, melibatkan empat divisi pertahanan [kuda, gajah, kereta dan prajurit] untuk menyertai Śrī Kṛṣṇa, musuh para asura. Sang Mahārāja melakukan ini karena ancaman musuh, dan juga karena sayang kepada Tuhan.   

SB 1.10.33 : Karena rasa sayang yang tulus terhadap Śrī Kṛṣṇa, para Pāṇḍava, yang merupakan dinasti Kuru, mengiringi Dia sampai jarak yang cukup jauh untuk bisa terus melihat Dia. Mereka diliputi rasa perpisahan yang akan mereka alami. Namun, Tuhan Śrī Kṛṣṇa membujuk mereka untuk pulang, dan Dia meneruskan menuju Dvārakā bersama kumpulan orang yang disayangi-Nya.   

SB 1.10.34 : Wahai Śaunaka, Tuhan Śrī Kṛṣṇa kemudian meneruskan perjalanan-Nya meliwati Kurujāńgala, Pāñcālā, Śūrasenā, negeri di tepi sungai Yamunā, Brahmāvarta, Kurukṣetra, Matsyā, Sārasvatā, provinsi yang terdiri dari gurun pasir dan merupakan negeri yang miskin air. Setelah melintasi provinsi-provinsi ini akhirnya Dia sampai di provinsi Sauvīra dan ṇbhīra, dan setelah mencapai bagian barat provinsi ini, akhirnya tiba di Dvārakā.   

SB 1.10.36 : Dalam perjalanan-Nya melalui provinsi-provinsi itu Dia disambut, dipuja dan diberikan berbagai persembahan. Pada waktu malam, di setiap tempat, Śrī Kṛṣṇa menghentikan perjalanan-Nya untuk melaksanakan persembahyangan malam. Ini biasa dilakukan setelah matahari terbenam.   


Visit Related Posts Below:













  • Mau Beli Buku Bhagavad-gita, Srimad-bhagavatam, Sri Caitanya Caritamrta, dll?
    Senin - Minggu - Hari Libur | 08.00 - 21.00 WIB | http://mahanilastore.blogspot.com
    0812-7740-3909 dan 0819-9108-4996

    SMS/PHONE  : 0812-7740-3909 (Mahanila) dan 0819-9108-4996 (Susanti)
                           : 0819-9109-9321 (Mahanila)
    WhatsApp     : 0812-7740-3909 (Mahanila) dan 0819-9108-4996 (Susanti)
    BBM               : 5D40CF2D dan D5E8718B

    Menjual buku-buku rohani Srimad Bhagavad-gita, Srimad Bhagavatam, Sri Caitanya Caritamrta, Lautan Manisnya Rasa Bhakti, Krishna Kepribadian Tuhan Yang Maha Esa, Purana, Kue Kering, Dupa, Aksesoris, Kartal, Mrdanga, Saree, Air Gangga, Dipa, Kurta, Dhotti, Kipas Cemara, Kipas Bulu Merak, Poster, Japamala, Kantong Japa, Gelang, Kantimala, Rok Gopi, Choli, Blues, Pin, Bros, Kaos, Desain Website dan Database Microsoft Access, Logo, Neon Box, Safety Sign dll.

    Terimakasih Atas Kunjungan Anda.

    Ditulis Oleh: Sanatana Dharma Indonesia

    Saat ini anda sedang membaca artikel yang berjudul: " Srimad Bhagavatam 1.10". Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan berguna untuk kita semua. Kami menunggu tanggapan untuk saling berbagi melalui komentar di bawah ini. Mari kita bersama-sama saling berbagi pengetahuan kerohanian untuk meningkatkan kualitas hidup kita yang sesungguhnya. Kami sangat berterimakasih atas semua pihak yang telah berkenan membantu mengembangkan website ini. Semoga usaha kita ini membuahkan hasil yang baik.

    :: Thank you for visiting Sanatana Dharma Indonesia! ::

    Follow him on:

    Reaksi:

    Post a Comment

    Sanatana Dharma Indonesia memberikan kesempatan yang seluas-luasnya untuk saling berbagi Pengetahuan Kerohanian. Silahkan memberikan masukan positif yang membangun demi kemajuan rohani kita bersama semuanya. Terima kasih atas kunjungan Anda.

    Ads

    • Hare Krishna

      Hare Krishna

    • Hare Krishna

      Hare Krishna

    • Hare Krishna

      Hare Krishna

    • Hare Krishna

      Hare Krishna

    • Hare Krishna

      Hare Krishna

    Please SMS/WhatsApp or Call Mahanila Store:

    WhatsApp SMS

    Link menuju sms plus no HP dan body terisi Link menuju sms body terisi Link Telpon Link Telpon(call me)

    Admin Control Panel

    New Post | Settings | Change Layout | Edit HTML | Moderate Comments | Sign Out

     

    Horizontal Random Posts


    Hare Krishna Hare Krishna Krishna Krishna Hare Hare Hare Rama Hare Rama Rama Rama Hare Hare

    Dapatkan Koleksi Terbaru Buku-buku Rohani Di Mahanila Store

    Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola Cakadola

    New Crosscol Bottom



    Mari Kita Saling Membantu Misi Srila Prabhupada Dengan Menyebarkan Buku-buku Rohani

    Semua Buku Ini Dapat Dipesan Di MAHANILA STORE HTTP://MAHANILASTORE.BLOGSPOT.COM

    Hubungi: Mahanila Das di HP/WA: 0812-7740-3909

    Mahanila Store

    Bhagavad Gita.

    Mahanila Store (Sahabat Belanja Anda)

    Mahanila Store

    Krishna Jilid 3

    Mahanila Store (Sahabat Belanja Anda)

    Mahanila Store

    Brahmacari

    Mahanila Store (Sahabat Belanja Anda)

    Mahanila Store

    Usaha Mencari Pembebasan

    Mahanila Store (Sahabat Belanja Anda)

    Mahanila Store

    Upadesamrta

    Mahanila Store (Sahabat Belanja Anda)

    Mahanila Store

    A Second Chance

    Mahanila Store (Sahabat Belanja Anda)

    Dengan Membaca Buku-buku Karya Srila Prabhupada Kita Akan Mendapatkan Pemahaman Spiritual Yang Lebih Mendalam

    Semua Buku Ini Dapat Dipesan Di MAHANILA STORE HTTP://MAHANILASTORE.BLOGSPOT.COM

    Hubungi: Mahanila Das di HP/WA: 0812-7740-3909

    Mahanila Store

    Bhagavad Gita.

    Mahanila Store (Sahabat Belanja Anda)

    Mahanila Store

    Sri Caitanya Caritamrta

    Mahanila Store (Sahabat Belanja Anda)

    Mahanila Store

    Kesempurnaan Yoga

    Mahanila Store (Sahabat Belanja Anda)

    Mahanila Store

    Gita Mahamatya

    Mahanila Store (Sahabat Belanja Anda)

    Mahanila Store

    Upadesamrta

    Mahanila Store (Sahabat Belanja Anda)

    Mahanila Store

    A Second Chance

    Mahanila Store (Sahabat Belanja Anda)

    DAPATKAN KOLEKSI BUKU TERBARU KAMI

    MAHANILA STORE (SAHABAT BELANJA ANDA)

    Mahanila Store

    Mahanila Store

    Sahabat Belanja Anda

    Mahanila Store

    Mahanila Store

    Sahabat Belanja Anda

    Mahanila Store

    Mahanila Store

    Sahabat Belanja Anda

    Mahanila Store

    Mahanila Store

    Sahabat Belanja Anda

    Mahanila Store

    Mahanila Store

    Sahabat Belanja Anda

    Mahanila Store

    Mahanila Store

    Sahabat Belanja Anda

    DAFTAR BUKU-BUKU TERLARIS

    TELAH TERJUAL DI DISELURUH INDONESIA

    Mahanila Store

    Mahanila Store

    Sahabat Belanja Anda

    Mahanila Store

    Mahanila Store

    Sahabat Belanja Anda

    Mahanila Store

    Avatara

    Mahanila Store

    Mahanila Store

    Di Luar Kelahiran dan Kematian

    Sahabat Belanja Anda

    Mahanila Store

    Dharma Menurut Veda

    Mahanila Store

    Mahanila Store

    Mahanila Store

    Sahabat Belanja Anda

    Today Quotes

    Srimad Bhagavad-gita

    Kharisma Computer HP/WA : 081277403909 (Mahanila das)

    Iklan Kolom 1

    Kharisma Computer HP/WA : 081277403909 (Mahanila das)

    Caitanya Caritamrta

    Kharisma Computer HP/WA : 081277403909 (Mahanila das)

    Iklan Kolom 2

    Kharisma Computer HP/WA : 081277403909 (Mahanila das)

    Portal Pulsa

    Kharisma Computer HP/WA : 081277403909 (Mahanila das)

    Iklan Kolom 3

    Mahanila Store Mahanila Store Mahanila Store

    A Second Chance

    Kharisma Computer HP/WA : 081277403909 (Mahanila das)

    Iklan Kolom 4

    Kharisma Computer HP/WA : 081277403909 (Mahanila das)

    Related Posts

    Tambahan Crosscol Bawah

    he krishna karuna-sindho dina-bandho jagat-pate gopesa gopika-kanta radha-kanta namo 'stu te
    O Sri Krishna yang hamba cintai, Andalah kawan bagi orang yang berdukacita, Andalah sumber ciptaan. Andalah tuan bagi para gopi dan Andalah yang mencintai Radharani. Hamba bersujud dengan hormat kepada Anda.


    Hare Krishna Hare Krishna Krishna Krishna Hare Hare Hare Rama Hare Rama Rama Rama Hare Hare

    Bouncing ball Bouncing ball Bouncing ball Sanatana Dharma Indonesia Visit Mahanila Store at http://mahanilastore.blogspot.com
    [Mahanila].. [Mahanila Store].. [Sanatana Dharma Indonesia].. [Mahanila Rent Car Batam].. [Cakadola Store].. [Sadhu Guru Sastra].. [Nityam Bhagavata Sevaya]
    [Cara Belanja].. [Kontak].. [About Us].. [Testimonial]..
    Silahkan Preview Website Favorit Anda!
    Latest Posts

    Copyright © 2013-17 Sanatana Dharma Indonesia. All Rights Reserved.